Jumat, 04 Mei 2018 11:20 WITA

"Sketsa" Luncurkan Poster Karakter Rain, Lee Sun Bin, Dan Lee Dong Gun

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha

RAKYATKU.COM - Drama yang akan datang JTBC "Sketch" telah merilis poster baru dari pemeran utamanya, Rain, Lee Sun Bin dan Lee Dong Gun.

"Sketsa" merupakan drama aksi misteri yang menceritakan tentang sepasang detektif yang mencoba mengubah masa depan dengan harapan menyelamatkan nyawa dan mencegah kejahatan melalui ramalan sketsa.

Empat poster karakter yang baru dirilis ini memperkenalkan pemirsa pada prospek drama yang kompleks. 

Rain akan memerankan Kang Dong Soo, karakter nya tergambar di poster, yang akan melakukan apapun untuk mengubah takdirnya sebelum waktu habis.

Dalam posternya, Kang Dong Soo menyatakan dengan percaya diri, "Saya tidak menyesali pilihan saya."

Pada poster kedua terlihat karakter yang diperankan Lee Sun Bin, yakni Yoo Shi Hyun, seorang detektif dengan kemampuan psikis yang memungkinkannya meramalkan peristiwa 72 jam ke masa depan melalui sketsa-sketsanya. Digambarkan sebagai detektif yang menggambar masa depan. Pada poster karakter Yoo Shi Hyun menampilkan peringatan mengerikan, "Malam ini, seseorang akan mati".

Poster ketiga menampilkan karakter Lee Dong Gun sebagai sersan pasukan khusus Kim Do Jin, yakni orang yang mencoba melindungi masa depan. Dalam posternya, dia menatap ke kejauhan dengan mata yang tak terlihat dan bertanya dengan gelap, "Apa alasannya aku harus terus hidup?"

Dan poster terakhir, Jung Jin Young muncul sebagai si misterius, Jang Tae Joon, seorang pria dengan kemampuan psikis yang menawarkan untuk membantu Lee Dong Gun setelah kematian istrinya. Poster menggambarkannya sebagai orang yang mengidam masa depan dan menampilkan karakter yang berkomentar menggoda, "Bagian bawah gunung es selalu sangat besar".

"Sketsa" sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 25 Mei pukul 11 ??PM KST, setelah drama "Pretty Noona Who Buys Me Food."

Tags