Jumat, 04 Mei 2018 08:57 WITA

Demi Puaskan Dipo di Ranjang, Nikita Mirzani Gelontorkan Ratusan Juta

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Demi Puaskan Dipo di Ranjang, Nikita Mirzani Gelontorkan Ratusan Juta

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani akan melakukan operasi organ intim vagina. Operasi sengaja dilakukan Nikita Mirzani demi memuaskan pasangannya, Dipo Latief.

"Kalau perempuan yang pernah melahirkan, kan apalagi normal biasanya di bagian tertentu berbeda sama wanita yang belum melahirkan. Niki, kan selalu ingin menyenangkan pasangan, jadi apa pun akan Niki lakukan," kata Nikita Mirzani.

Ibu dua anak ini menegaskan operasi organi intim dilakukannya bukan atas permintaan Dipo Latief. Melainkan atas inisiatifnya sendiri yang punya niat kuat membahagiakan pasangan.

"Ini juga bukan permintaan, tapi keinginan Niki dari dulu supaya lebih enak. Lagi pula perempuan, kan memang banyak yang mesti dirawat. Beda sama laki-laki yang enggak melahirkan," jelasnya dilansir laman Tabloidbintang, Jumat (4/5/2018).

Tak tanggung-tanggung, biaya yang digelontorkan bintang film Nenek Gayung ini kabarnya menghabiskan hingga ratusan juta rupiah untuk melakukan operasi organ intim. Namun sayangnya dia enggan membeberkan angka pastinya.