Jumat, 04 Mei 2018 00:02 WITA

Isu Putri Marino Hamil Duluan, Chicco Jerikho Singgung Baim Wong

Editor: Nur Hidayat Said
Isu Putri Marino Hamil Duluan, Chicco Jerikho Singgung Baim Wong
Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Sumber Foto: KapanLagi)

RAKYATKU.COM - Satu bulan setelah melangsungkan pernikahan di Bali, Chicco Jerikho, membagi kabar bahagia bila Putri Marino positif hamil. Namun sayang, rona kebahagiaan itu diiringi kabar tak sedap yang mengatakan Putri hamil duluan.

Komentar warganet ini bersumber dari foto-foto Putri yang menunjukkan perutnya seperti sudah membesar. Belum lagi gosip yang menyebut usia kandungan istri Chicco tersebut telah mencapai angka empat bulan.

Perihal kabar yang beredar, Chicco memberikan jawaban mengambang. Pria berusia 33 tahun itu tidak membantah, namun juga tidak mengiyakan. Dirinya hanya meminta doa agar segala prosesnya dilancarkan.

"Doain aja ya. Agar anak kami lahir selamat dan sehat," kata Chicco dilansir laman KapanLagi. 

Ketika pertanyaan coba lebih diperdalam, Chicco malah memberi info sebagai bahan pengalihan. Ia membeberkan fakta yang tak berhubungan, yakni mengenai Baim Wong yang kini telah memiliki tambatan hati baru.

"Baim udah nemu tuh orang yang bakal dia seriusin," bocor Chicco yang memang dekat dengan Baim Wong.

Seperti diketahui, keduanya memang tergabung dalam satu geng pertemanan bernama Humble Glam. Geng itu berisikan Wulan Guritno, Lukman Sardi, Nazira C Noer dan Faisal.