Kamis, 03 Mei 2018 02:30 WITA

Kereta Kuda Ini Akan Antar Pangeran Harry dan Meghan Markle Saat Nikah

Editor: Jumardin Akas
Kereta Kuda Ini Akan Antar Pangeran Harry dan Meghan Markle Saat Nikah

RAKYATKU.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei mendatang. Lewat akun twitter resmi Kensington Palace, mereka mengatakan akan menggunakan coach (kereta kuda) yang juga digunakan pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Pernyataan tersebut tentu mematahkan spekulasi yang telah berhembus di tengah-tengah masyarakat Inggris. Sebelumnya, mereka diprediksi akan menggunakan kendaraan atau mobil modern mewah pada momen membahagiakan tersebut. Namun ternyata, Markle dan Harry memutuskan untuk mengikuti tradisi Kerajaan Inggris yang telah dilakukan secara turun temurun.

Seorang ahli mengungkapkan ada satu alasan yang sangat masuk akal mengapa pasangan itu cenderung memilih kereta kuda.

“Pangeran Harry dan Ms Meghan Markle telah memilih kereta Ascot Landau untuk mengantarkan mereka menuju Windsor Town setelah pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 19 Mei,” bunyi sebuah pernyataan resmi yang diunggah pada akun Twitter Kensinton Palace, Rabu (2/5/2018).

loading...

Kereta itu merupakan salah satu dari lima Ascaut Laundaus di Royal Mews, dan sering digunakan dalam acara dan upacara resemi seperti coronation, royal weddings, dan state visit.

Pasangan akan duduk di atas sebuah kereta tanpa atap penutup, sehingga publik dapat melihat dengan jelas wajah bahagia mereka setelah melangsungkan upacara pernikahan.

Loading...
Loading...