Rabu, 02 Mei 2018 12:35 WITA

Lakukan Hal Ini Demi Kembali Perawan, Alasan Ely Sugigi Mengejutkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lakukan Hal Ini Demi Kembali Perawan, Alasan Ely Sugigi Mengejutkan
Ely Sugigi dan Irfan Sebastian.

RAKYATKU.COM - Terpaut 26 tahun dengan kekasih, membuat artis Ely Sugigi ketakutan. Koordinator penonton bayaran itu mengatakan saat ini sedang musimnya perempuan pelakor (perebut laki orang).

Makanya sebagai seorang wanita yang berumur 46 tahun dan memiliki kekasih 20 tahun, dirinya harus pintar-pintar merawat tubuh, terkhusus organ intimnya. 

Oleh karena itu, Ely Sugigi mengaku melakukan perawatan bernama rejuvenation untuk memperbaiki organ intimnya, baik dalam dan luar.

“Laki sekarang kan pada belagu, terus musim pelakor juga. Makanya aku mau balik lagi jadi perawan, mudah-mudahan bisa jadi lagi, nih sekarang gua mau renovasi ini (alat kelamin),” ucap Ely dilansir laman Suara.

loading...

Menurut Ely, perawatan ini dilakukannya agar rencana pernikahannya dengan Irfan Sebastian yang berusia 20 tahun terlaksana. Tujuan perawatan organ intimnya agar suaminya kelak tak menceraikannya lagi.

“Wanita perlu jangan luarnya aja dirawat. Supaya nggak diceraiin lagi saya. Calon laki gua ganteng, walau wajah gua jelek, tapi kalau dalemnya bagus, gua yakin suami gua nggak bakal kabur,” pungkasnya.

 

Loading...
Loading...