Senin, 30 April 2018 19:28 WITA

Artis Seksi Alexa Key Bermain di Film Molulo 2

Penulis: Himawan
Editor: Adil Patawai Anar
Artis Seksi Alexa Key Bermain di Film Molulo 2
Alexa Key.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekuel film Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa dipastikan akan kembali hadir untuk menghibur pecinta film di tanah air. Sekuel film ini akan berjudul Jodohku Yang Mana? dan hingga hari Senin (30/4/2018) telah memasuki hari ke-19 proses produksi.

Luthfi Sato, pemeran Haji Matto dalam film ini mengungkapkan bahwa setelah proses pengambilan gambar di Bandung, Jakarta, dan Kendari, film ini akhirnya melakukan proses syuting di Makassar. Selain dibintangi Andi Arsyil Rahman Putra sebagai Tiar dan Arlita Viola sebagai Ros, sekuel Molulo ini dipastikan akan diisi tokoh baru bernama Ayana yang diperankan oleh Alexa Key.

"Jadi hari ini lokasi syuting sudah ada di Makassar. Film ini nantinya akan rame karena juga dibintangi Alexa Key yang memerankan tokoh baru di film ini," kata Luthfi kepada Rakyatku.Com, Senin (30/4/2018).

Sementara untuk Alexa Key sendiri, sekuel Molulo ini akan menjadi Film ketujuhnya. Ia tertarik untuk ikut bermain dalam Film bergenre Drama komedi ini setelah diajak oleh Sutradara Irham Acho Bachtiar. Sutradara yang sama saat Alexa bermain dalam Film Security ugal-ugalan produksi MD Enterprise tahun lalu.  

"Setelah membaca sinopsisnya, saya sangat tertarik dan senang memainkan peran bernama Ayana di film ini,"kata Alexa. 

loading...

Ketertarikan artis berdarah Jerman ini sebab film Film Molulo sangat mudah diterima masyarakat sebagaimana film sebelumnya. Ia juga mengatakan film ini memberi hiburan segar dan aura positif bagi penonton dan sangat menghibur. 

"Adegan yang paling berat itu saat berada di Makassar saat harus pisah sama Tiar (Andi Arsyul). Sangat berat marena harus nangis secara natural,"ujar artis yang berparas cantik ini. 

Film Jodohku Yang Mana: Molulo 2 sendiri akan mengakhiri proses syutingnya minggu ini di Makassar. Selain tetap dengan pemain-pemain yang sukses di sekuel pertama seperti Musdalifah Basri, Dodi Mahuze, Zakka-Alli, Naya Bachmid, Arnold Sishan, Ria Luthfi, Edy Lagos, Rita Papua dan Nato Beko, film ini juga menampilkan beberapa wajah baru seperti  Anjas Chambank, Dany Kriwil dan Najya Camila Basalamah. Selain itu, Film ini juga menaikkan peran Andi Asryil selaku pemain sekaligus produser. 

Loading...
Loading...