Sabtu, 28 April 2018 15:21 WITA

Al Ghazali Sebut Calon Suami Maia Estianty Lucu dan Menyenangkan

Editor: Abu Asyraf
Al Ghazali Sebut Calon Suami Maia Estianty Lucu dan Menyenangkan
Maya Estianty dikabarkan segera menikah.

RAKYATKU.COM - Anak Ahmad Dhani mengaku tak sabar lagi ingin ibundanya, Maia Estianty segera menikah. Apalagi sosok pengusaha asal Surabaya yang akan menikahi ibunya dianggap cukup menyenangkan.

Putra pertama Maia, Al sedikit membocorkan karakter calon suami ibundanya itu. Ketika ditanya apakah ia setuju dengan pria yang dekat dengan Maia, Al menjawab iya. Ia dan kedua adiknya hanya ingin Maia bahagia. Al juga mengaku sudah mengenal kepribadian pria yang sedang dekat dengan Maia.

"Setelah aku lihat kepribadiannya, personality-nya, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Nggak kayak dulu. Dulu kan pas jaman chaos, sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia," cerita Al seperti dikutip dari Wow Keren, Sabtu (27/4/2018).

Kekasih Alyssa Daguise ini membeberkan bahwa calon suami Maia seorang pengusaha. Al menyebut calon suami Maya bernama Irwan Mussry berasal dari Surabaya.

"Kalau deket sih karena kita sama-sama orang Jawa jadi enak kalau kita ngobrol, ngeguyon tuh nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru," lanjutnya.

Maia Estianty resmi bercerai dengan Ahmad Dhani pada 23 September 2003. Perceraiannya dengan Dhani itu membuat Maia harus berpisah dengan ketiga putranya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani karena hak asuh jatuh pada mantan suaminya.

Resmi bercerai dari Dhani, Maia pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Namun, wanita kelahiran tahun 1976 itu saat ini masih nyaman dengan status jandanya.