Kamis, 26 April 2018 19:02 WITA

Putrinya Diancam Perkosa, Jonathan Frizzy Lapor Polisi

Editor: Aswad Syam
Putrinya Diancam Perkosa, Jonathan Frizzy Lapor Polisi
Jonathan Frizzy dan keluarganya. Sumber: Instagram.

RAKYATKU.COM - Lama tak muncul di layar kaca, kabar mengejutkan datang dari pesinetron Jonathan Frizzy. Belum lama ini pria yang akrab disapa Ijonk beserta keluarganya, dapat teror dari orang tak dikenal.

Hal itu sendiri terjadi saat sebuah kertas dikirim ke rumah Ijonk pada Senin, (23/4/2018) lalu. Dalam surat itu keluarga Ijonk diancam akan dibunuh, terutama anak dan juga istrinya.

Mendapat teror seperti itu, Jonathan Frizzy pun nggak tinggal diam, ia pun kemudian melaporkan hal ini ke pihak berwajib agar diselidiki lebih lanjut.

Meskipun Jonathan mengaku kalau dirinya tidak takut dengan ancaman itu, tapi ia tetap memperingatkan anggota keluarganya agar selalu waspada.

Lebih lanjut, Jonathan Frizzy pun mengaku bahwa kata-kata dalam surat teror tersebut sangatlah kasar.

Bahkan, surat itu berisi ancaman pemerkosaan terhadap putrinya, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Selain itu, pelaku teror juga mengaku bisa menghamili bocah berusia 3 tahun itu.

Dilansir dari Hageuy, Kamis (26/4/2018), Jonathan mengatakan, orang yang mengancam keluarganya itu merupakan orang yang mengalami gangguan mental. Hal itu lantaran tulisan tangan di kertas teror tersebut, kalimatnya sangatlah tidak pantas.

Karena merasa tidak punya musuh sama sekali, Ijonk pun menyebut kalau teror dan ancaman itu baru sekali ini ia terima.
 
Beruntungnya, Jonathan Frizzy memiliki kamera pengawas atau kamera CCTV di sekitar rumahnya sebagai barang bukti.