Kamis, 26 April 2018 16:08 WITA

Alasan Kambing Jadi Doorprise Utama di Event Sehat Biringkanaya

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Alasan Kambing Jadi Doorprise Utama di Event Sehat Biringkanaya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Event Biringkanaya Sehat semakin dinanti oleh Masyarakat Makassar, khususnya warga Kecamatan Biringkanaya. Event yang digelar oleh Komunitas Biringkanaya Muda ini tampil unik dengan hadiah doorprize utama yang berbeda, yakni kambing. 

Pembina Biringkanaya Muda, Andi Muh Ismail, yang juga merupakan inisiator Biringkanaya Muda, mengatakan, banyak hal yang mendasari pemilihan hewan kambing sebagai doorprize utama di event tersebut. 

Salah satunya, mengingat event ini akan digelar menjelang bulan Ramadan, dan pastinya harga daging akan mulai merangkak naik. 

"Alasan kedua, kita harus kreatif dalam menciptakan sesuatu terutama dalam hal event karena jika tidak kreatif maka antusias masyarakat akan sangat kurang, yang ketiga warna/colour dari event biringkanaya sehat berada di dua ekor kambing tersebut, yang terakhir kita buat sebuah perbedaan dengan event-event yang sudah sangat biasa dilakukan oleh komunitas-komunitas atau penyelenggara event lainnya," jelasnya. 

Sementara itu, Ketum Biringkanaya Muda Makassar, Lilis Angreani SE mengatakan, pihaknya telah mematang persiapan event. salah satunya dengan melakukan pemasangan spanduk dan sebar flyer di beberapa titik keramaian yang ada didaerah biringkanaya.

"Seperti di GOR Sudiang, Pasar Daya, Swalayan Citra dan lainnya. Kami berharap dengan semakin gencarnya publikasi kami, maka antusias masyarakat untuk hadir lebih semangat lagi,dan kami juga akan melaksanakan gotong royong di lapangan gaul citra sudiang, dimana lapangan ini kurang lebih delapan tahunan tidak pernah menjadi venue event lagi," paparnya.