Selasa, 24 April 2018 18:50 WITA

HUT ke 3, Toyota Agya Club (TAC) Makassar Gelar Bakti Sosial 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
HUT ke 3, Toyota Agya Club (TAC) Makassar Gelar Bakti Sosial 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Makassar merayakan hari jadi ketiga tahun dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Members TAC menyambangi sekaligus memberikan donasi berupa Sembako ke Panti Asuhan Fatahillah yang terletak di Jalan Dg Tata Lama kota Makassar pada 21 April 2018.

Kegiatan bertajuk "Touring and Charity" ini selain sebagai rangkaian acara merayakan 3rd Anniversary TAC Makassar, ini juga bentuk tanggung jawab komunitas terhadap masyarakat sekitar, terutama anak-anak panti asuhan yang sangat membutuhkan uluran tangan bantuan dari semua pihak. 

Ketua TAC Makassar, Aida mengungkapkan, pentingnya sebuah komunitas tidak hanya fokus pada pengembangan eksistensi dengan menggelar touring atau kopdar saja, namun perlu kembali kepada masyarakat dengan memberikan sedikit kontribusi. 

"Kami ingin merayakan 3rd Anniversay TAC dengan merefleksikan kembali apa saja kontribusi komunitas ini kepada masyarakat. Tentu kegiatan ini juga semakin menambah rasa kekeluargaan dan solidaritas antar members setelah kegiatan ini. Terima kasih kepada pengurus Panti Asuhan Fatahillah yang telah menyambut kami," kata Aida.

Sejalan dengan TAC Makassar, Kalla Toyota juga mendukung penuh perayaan Anniversary ketiga komunitas tersebut. Lebih lanjut, Marketing Manager Kalla Toyota Aswan, memberikan apresiasi lebih terhadap antusiasme tinggi members TAC dalam setiap kegiatan yang dihadirkan oleh Kalla Toyota maupun TOC Celebes. 

"TAC Makassar adalah salah satu komunitas Toyota Agya yang selalu antusias mengikuti berbagai kegiatan. Sehingga kami berharap dengan umur yang sudah mencapai 3 tahun, komunitas ini dapat meningkatkan antusiasme tersebut. Happy Anniversary TAC Makassar," ungkapnya.

Selain berkunjung ke Pantai Asuhan, komunitas TAC Makassar juga menggelar perayaan Anniversary ketiga tersebut di Taman Eco-Wisata di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada hari minggu (22/04) kemarin. Turut hadir, perwakilan Management Kalla Toyota selama perayaan anniversary berlangsung.