Selasa, 24 April 2018 10:14 WITA

Blak-blakan, Tiga Artis Cantik Ini Akui Perbesar Payudara

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Blak-blakan, Tiga Artis Cantik Ini Akui Perbesar Payudara
Krisdayanti (Ist).

RAKYATU.COM - Pada saat para artis lain berusaha menutupi operasi plastik yang dilakukan, tidak demikian dengan ketiga artis ini. Mereka berani buka-bukaan menjalani operasi memperbesar payudara. 

Ada yang memilih di luar negeri, tapi ada juga yang melakukannya di Indonesia. Para artis ini mengaku membuat pengakuan bukan untuk mencari sensasi, melainkan ingin jujur dengan penggemarnya. 

Berikut tiga artis Indonesia yang berani blak-blakan soal menjalani pasang implan, agar memiliki payudara yang seksi dan menunjang penampilan mereka sebagai artis.

1. Krisdayanti

Bagi Krisdayanti butuh waktu bertahun-tahun untuk membuat pengakuan tersebut. Dalam buku Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret, yang ditulis Alberthine Endah pada 2010 lalu, Krisdayanti mengaku dirinya menjalani operasi payudara di Bangkok pada tahun 2004 silam, setelah mengantongi izin dari sang suami kala itu, Anang Hermansyah. 
 
"Kenapa baru sekarang aku sampaikan, karena memang ini saat yang tepat untuk mengungkapkan semuanya," aku diva yang lebih akrab disapa KD ini.

KD mengungkapkan, ia sempat dilanda keraguan untuk melakoni operasi tersebut. Namun keraguan itu perlahan pupus dan berganti dengan tekad menggebu untuk mempercantik diri. 

Awalnya KD juga tak nyaman dan merasa sakit di bagian dadanya. Butuh waktu penyesuaian diri. Namun, ia sadar, untuk menjadi sempurna butuh pengorbanan. 

2. Cynthiara Alona

Hasrat menjadi model terkenal, yang membuat Cynthiara Alona nekat memasang implan pada payudaranya. Ketika itu, ia mendapat tawaran berpose mengisi halaman majalah Playboy. 

Syaratnya, harus memperbesar ukuran dada. Ia pun tak berusaha menutupi operasi yang pernah dilakukannya tersebut. "Aku memang operasi. Aku orang yang apa adanya. Jadi aku memutuskan untuk jujur," ujar Alona.

Loading...

Alona mengaku tidak malu memperbesar payudara demi mempercantik bentuk tubuhnya. Bintang sinetron Cinta Jangan Buru-buru ini ingin terlihat seksi dengan payudara yang indah.

"Aku bukan orang yang suka bohong. Lagian masyarakat juga sudah pintar. Tahu menilai, jadi aku jujur aja, enggak perlu ditutupi," bebernya dilansir laman Viva.

Alona menambahkan, untuk memperbesar aset tubuhnya tersebut, ia mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Total biaya untuk memperindah aset berharganya itu sekitar Rp300 juta.

"Aku pakai implan yang terbaik. Operasinya saja Rp50 juta-an. Kamar, biaya dokter dan obat-obatan juga mahal ya. Aku juga harus cek setiap enam bulan sekali," ungkap bintang film Kutunggu Jandamu ini blak-blakan. 

3. Ruth Sahanaya

Ruth Sahanaya pun melakukan hal yang sama. menjalani operasi tersebut di Bogor, Jawa Barat. Ruth mengubah ukuran payudara menjadi dua tingkat lebih besar pada 23 Desember 2005. 

Istri Jeffry Woworuntu ini merasa nyaman dan percaya diri dengan bentuk tubuh barunya. Ia menyatakan perubahan tersebut sangatlah menunjang penampilannya sebagai artis.

 

Loading...
Loading...