Rabu, 18 April 2018 09:53 WITA

Pegang Payudara Personel 'Duo Serigala', Ini Pengakuan Didiet Dada

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pegang Payudara Personel 'Duo Serigala', Ini Pengakuan Didiet Dada

RAKYATKU.COM - Pedangdut Dinar Candy menjadi perbincangan karena insiden foto yang tak senonoh. Dalam sebuah foto terlihat payudaranya dipegang oleh sang manajer, Didiet Dada.

Setelah ramai menjadi perbincangan, Manajer artis Didiet Dada dan Dinar Candy mengklarifikasi soal video pegang payudara yang beredar di media sosial. 

Didiet mengungkapkan, dirinya tak sengaja memegang dada Dinar. Saat itu ia mengaku hanya ingin merangkul dari belakang.

"Kejadian itu Dinar nggak sengaja angkat tangan. Nah tanganku masuk pas lagi kan. Jadi di situ ceritanya 6 bulan lalu udah lama sih, tapi tiba-tiba keluar lagi," ujar Didiet Dada, dilansir laman Tabloidbintang, Rabu (18/4/2018).

Sementara itu, Dinar Candy mengatakan, memang saat pemotretan Didiet Dada ingin berpose akrab sambil merangkul. Namun, karena mengenakan sepatu hak tinggi, sehingga Didiet Dada tak bisa mengukur pinggul dan payudara dengan tepat.

loading...

"Itu benar-benar videonya itu tidak sengaja tapi waktu itu aku kan pakai high heels mungkin Papi (Didiet Dada) mau foto bareng megang pinggang jadi kayak nggak sengaja pegang payudara," terang Dinar Candy.

Pada kesempatan itu, Dinar Candy juga meluruskan video yang beredar bukan berarti dirinya sebagai penyanyi dangdut yang mudah diraba-raba. Dinar juga bersaksi bahwa Didiet Dada adalah manajer yang baik.

"Kejadiannya bukan Papi dan Dinar sebagai artisnya gampang dipegang-pegang dan Papi juga bukan manajer yang suka pegang-pegang artis itu nggak seperti itu," ungkap rekan duet Pamela 'Duo Serigala' itu.

 

Loading...
Loading...