Selasa, 17 April 2018 17:55 WITA

Lihat Aksi Lebay Jang Hyuk dan Junho 2PM Memasak di Teaser "Wok of Love"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Lihat Aksi Lebay Jang Hyuk dan Junho 2PM Memasak di Teaser
Sumber Foto" Soompi.

RAKYATKU.COM - Drama yang dibintangi oleh Jung Ryeo Won, Jang Hyuk, dan Junho 2PM, "Wok In Love” telah merilis teaser pertamanya, dengan aksi kocak kedua aktor yang memasak di tengah kebun bunga.

Drama mendatang SBS untuk penayangan Senin-Selasa ini menjanjikan sajian drama yang lucu bagi para penonton, melalui teaser tersebut.

Video teaser dimulai dengan Jung Ryeo Won yang memesan makanan dari selebaran promo restoran Cina. Junho dan Jang Hyuk pun mendekatinya dengan kotak pengiriman makanan di tangan mereka. Tampil keren dengan menggunakan jas mantel yang tertiup angin, mereka berteriak, “Siapa yang memesan jajangmyun?”.

Kemudian, keduanya terlibat dalam pertempuran sengit dalam mengolah makanan, sementara Jung Ryeo Won berada di antara mereka. Jang Hyuk memegang pisau di kedua tangannya dan melakukan atraksi saat memotong bahan makanan. Sementara Junho beraksi dengan bahan makanan yang telah berada di atas wajan. 

"Wok of Love" sendiri merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan tentang Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won), Seo Poong (Junho 2PM), dan Doo Chil Sung (Jang Hyuk). 

Seo Poong adalah koki top meningggalkan kursi pimpinan sebuah restoran terkenal, untuk bekerja di lingkungan yang kumuh. Sementara Doo Chil Sung adalah rentenir yang baru dibebaskan dari penjara, dan Dan Sae Woo adalah putri dari keluarga chaebol yang hidupnya berubah setelah mencicipi semangkuk jajangmyun [mie kacang hitam] di sebuah restoran lokal.

"Wok of Love" rencananya mulai tayang perdana pada 7 Mei 2018, pukul 10.00 PM KST setiap Senin-Selasa.

Tags