Selasa, 17 April 2018 14:14 WITA

Toyota Owner Club Celebes Gelar Kopdar Komunitas Toyota

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Toyota Owner Club Celebes Gelar Kopdar Komunitas Toyota

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Toyota di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) Celebes menggelar aktivitas kumpul bersama, dalam sebuah event bertajuk Kopdar Gabungan Komunitas TOC Celebes, di Parkir lot Mall Phinisi Point, Makassar, Sabtu (14/4/2018). 

Selain sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi kembali setelah gelaran Jambore Komunitas yang diadakan akhir Februari lalu.

Ketua TOC Celebes Akhmad Zulfikar Abidin mengungkapkan, event ini menjadi momen untuk mengumpulkan ide-ide kreatif dari setiap komunitas dan members untuk mengembangkan TOC Celebes kedepan. 

“Kopdar Gabungan TOC Celebes ini adalah yang pertama dan kami berencana menghadirkan Kopdar Gabungan setiap 3 (Tiga) bulan untuk membangun antusiasme dan hubungan baik dengan seluruh members diluar kepengurusan. Tentu kami mengharapkan banyak ide-ide positif dari kegiatan ini,” ujarnya.

Dengan semangat yang sama, Kalla Toyota juga sebagai pembina TOC Celebes mendukung penuh kegiatan ini. Bahkan, sebagai bentuk apresiasi khusus untuk komunitas, Kalla Toyota berikan gratis check up kendaraan untuk semua komunitas yang menghadiri event ini. 

Toyota Owner Club Celebes Gelar Kopdar Komunitas ToyotaTidak sampai disitu saja, tersedia voucher diskon Autoglaze sebesar 30 persen dan free snack bagi komunitas yang hadir selama event berlangsung. Untuk meramaikan event ini, Kalla Toyota juga hadirkan berbagai games seru seperti Pit Stop Challenge dan Digital Games dari Kalla Toyota Mobil Showroom. 

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas seluruh members menggunakan produk Toyota, kami tidak henti memberikan dukungan maksimal di setiap kegiatan komunitas TOC Celebes. Kami berharap kopdar gabungan ini dapat menjadi ruang yang tepat untuk menghasilkan program dan aktifitas komunitas yang lebih positif lagi kedepan,” ujar Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

Kopdar Gabungan ini sendiri adalah momen untuk memperkenalkan komunitas ini secara simbolis sebagai keluarga baru dari TOC Celebes, dan bertutur sapa dengan members yang sudah masuk sebelumnya. 

Ketua TOSCA Chapter of Celebes yang mencakup wilayah Sulselbar, Agus Suherman mengungkapkan, keikutsertaan komunitas TOSCA sebagai saran soft launching dari peresmian komunitas ini sekaligus menginfokan kepada komunitas otomotif bahwa TOSCA telah hadir di kota Makassar dan sekitarnya. 

“TOSCA Chapter of Celebes akan launching resmi di kota Makassar pada tanggal 28 April 2018. Harapan kami kedepan adalah TOSCA dapat menjadi wadah berkumpul dan bertemunya para pengguna atau pemilik Toyota Sienta di wilayah Sulselbar. Tagline kami, One Family sehingga kami berharap dapat menjadi rumah kedua pengguna Toyota Sienta,” ungkap Agus

Kopdar Gabungan ini akan dihadiri oleh sekitar 200 members yang terdiri dari 22 komunitas yang berada di bawah naungan TOC Celebes. Kedepan TOC Celebes akan melakukan berbagai kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan, seperti berbagi takjil bagi pengguna jalan dan touring wisata ke Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.