Minggu, 15 April 2018 19:26 WITA

Jawara Broadcasting Negeri K-Pop Bakal Tampil di FEMME

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Jawara Broadcasting Negeri K-Pop Bakal Tampil di FEMME

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pameran Fashion Terbesar di Timur Indonesia, The Internasional Women's Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 akan segera berakhir, Minggu (15/4/2018).

Pada hari terakhir ini akan ada Special Performance yang akan ditampilkan seorang penyanyi papan atas Indonesia.

Dia adalah Jawara Broadcasting Korea Selatan. Nama lengkapnya Maria Anggreini Grace Kelly Habeahan atau yang lebih dikenal dengan nama Maria Calista. 

Penyanyi yang menjadi wakil Indonesia pada ajang ABU TV Song Festival Seoul di Korea Selatan pada tahun 2012 lalu tersebut akan menghibur ribuan pengunjung yang hadir pada malam terakhir FEMME dan CBFW ini.

Special performance juga akan ditampilkan salah satu brand kenamaan tanah air, Mel Ahyar. Beberapa koleksi terbaik dari desainer tersebut akan ditampilkan sejumlah model terbaik diatas Catwalk spektakuler CBFW.

Selain itu, masih banyak performance dari beberapa brand kenamaan lainnya, ada Adi Alie, Dana, Salt Executive, Rika Mule, Nita Seno Adjie, Ariy Arka, DC Amazing dan Ridzuan Bohari. 

Kemudian ada Mel Ahyar seorang desainer kenamaan tanah air bakal menampilkan 15 koleksi MAF (ready to wear), dan 8 koleksi Mel Ahyar Couture.

Pengunjung juga akan disuguhi bebagai hal-hal keren di pameran fashion FEMME ini, ada banyak spot foto yang Instagramable dan juga yang paling ditunggu adalah diskon besar-besaran oleh hampir semua brand, bahkan hingga 70 persen.

"Jadi sangat rugi jika tidak datang di hari terakhir ini, jadi buruan datang, pameran mulai bukan sejak pukul 10.00 wita tadi dan akan berakhir pada pukul 19.00 wita di Four Point by Sheraton," kata Chair Woman Femme, Icha AZ Lili.