Sabtu, 14 April 2018 15:45 WITA

Dramatis, Member Running Man Berjuang di Pulau Terpencil

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Dramatis, Member Running Man Berjuang di Pulau Terpencil

RAKYATKU.COM - SBS merilis cuplikan episode terbaru "Running Man", dengan drama perjuangan para member dan bintang tamu "Family Package Project". 

Cuplikan tersebut diawali dengan musik yang menegangkan. Lee Kwang Soo tampak mencoba melarikan diri di area pesisir. Dari belakang Yang Se Chan cemas mengejar Lee Kwang Soo dan memanggil dari belakang.

"Kwang Soo hyung! Jika kamu pergi ke sana, kamu akan mati!" teriak Se Chan.

Lee Kwang Soo tetap berlari meskipun suara Song Jihyo meneriakkan namanya.

Dramatis, Member Running Man Berjuang di Pulau TerpencilVideo berdurasi 38 detik tersebut, menampilkan para member terisolasi di sebuah pulau terpencil. Satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah mencuri barang-barang dari tim lain. 
Pertarungan semakin panas ketika para anggota mulai beradu fisik untuk mencuri dan melindungi barang-barang yang dipertaruhkan

Cuplikan tersebut itu berakhir dengan Lee Kwang Soo berdiri di lautan dengan tangan terbuka dan mengeluarkan teriakan dramatis.

Episode berikutnya dari "Running Man" masih akan menampilkan edisi spesial dengan empat bintang tamu, Lee Dae Hee, Kang Han Na, Lee Sang Yeob, dan Hong Ji Young. Episode ini akan tayang pada 15 April pukul 4:50 P.M KST. 

Berikut Cuplikannya: