Sabtu, 14 April 2018 12:16 WITA

Koleksi Allea Itang Yunasz Kini Hadir di Makassar

Penulis: Nurhikmah
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Koleksi Allea Itang Yunasz Kini Hadir di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah menampilkan dua line brand koleksinya di panggung Celebes Beauty Fashion Week  (CBFW), desainer senior Indonesia, Itang Yunasz menggandeng PT Planet Selancar Mandiri, kini memperkenalkan label modest ready to wear-nya di Makassar, Allea. 

Produk-produk tersebut, kini dapat dibeli dan dilihat langsung di Makassar, yaitu di toko busana santun, Alzara di bilangan jalan Adiyaksa Baru. 

Pada peluncurannya, lini busana ready to wear ini didiskon 20 persen, bagi para pengunjung yang datang hari ini, Sabtu (14/4/2018).

Itang Yunasz mengatakan, pakaian-pakaian ini menyasar wanita muda usia 20-45 tahun, dengan melekatkan kesan aktif, semangat, stylish dan ceria. Terlihat dari warna-warna cerah yang dimainkan dengan potongan yang lebih variatif. 

Karena menyasar kalangan menengah, koleksi Allea Itang Yunasz ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp249.000 hingga Rp799.000.

Secara keseluruhan, karya perdana Itang Yunasz di segmen modest ready to wear ini, berjumlah 11 desain print berpalet warna alam dan lebih dari 90 desain busana meliputi tunik, gamis,  kaftan, celana panjang, celana kulot, long skrit,  dan long outer.  

Terkait kolaborasi  tersebut, CEO Allea Itang Yunasz, Yunita Susanti mengatakan, pihak PT Planet Selancar Mandiri ingin memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan modest ready to wear Indonesia.  

"Kerja sama kami dengan desainer senior Itang Yunasz yang sudah berpengalaman di dunia tersebut adalah bentuk keseriusan kami mengeksplor pasar busana muslim yang seharusnya ditangani secara profesional mulai dari hulu sampai hilir," ujarnya.