Sabtu, 14 April 2018 10:46 WITA

Selalu Kalah, Jun So Min Putuskan Lee Sang Yeob di Running Man

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Selalu Kalah, Jun So Min Putuskan Lee Sang Yeob di Running Man

RAKYATKU.COM - Menunjukkan ketertarikannya di awal episode spesial Running Man "Family Package Project", kini Jun So Min justru memutuskan love line dengan Lee Sang Yeob.

Pada episode terbarunya "Running Man' akan menayangkan bagian ketiga dari edisi spesialnya dengan bintang tamu Lee Da Hee, Lee Sang Yeob, Kang Han Na, dan Hong Jin Young.

Pada episode mendatang, Jun So Min memutuskan untuk mengakhiri garis cintanya dengan aktor tampan tersebut, karena tidak memberinya keberuntungan atau membantunya menang selama game berlangsung. 
Duo ini bahkan dinominasikan untuk menerima hukuman selama dua minggu berturut-turut jelang berakhirnya "Family Package Project".

Saat syuting episode terbaru, yang disalur dari Soompi, Jun So Min berkata, "Saya muak dengan Lee Sang Yeob", yang dijawab oleh Lee Sang Yeob "Kamu pikir hanya kamu satu-satunya?".

Selalu Kalah, Jun So Min Putuskan Lee Sang Yeob di Running Man

Lee Sang Yeob sendiri selama mengikuti edisi spesial Running Man, tidak pernah absen menerima hukuman. Di game awal ia harus menelan kekalahan bersama Ji Suk Jin, pada putaran kedua, Lee Sang Yeob juga kalah dengan misi rahasia bersama Ha Ha dan Jun So Min.

Nantikan pertengkaran Lee Sang Yeob dan Jun So Min pada episode 15 April 2018, yang tayang pada pukul 4:50 p.m KST.

Sementara itu, periksa episode terbaru di bawah ini!