Jumat, 13 April 2018 20:05 WITA

Gandeng Tulus, Makassar Jadi Kota Pembuka Joox Live Festival Volume 2

Editor: Nur Hidayat Said
Gandeng Tulus, Makassar Jadi Kota Pembuka Joox Live Festival Volume 2
Joox hadir di Makassar dengan menggandeng Tulus.

RAKYATKU.COM MAKASSAR - Setelah serangkaian kolaborasi dengan musisi lokal Indonesia 2017 lalu dalam event Joox Live volume 1, Joox kembali menggelar live music festival volume 2.

Menandai dimulainya tur musik 2018 ini, Joox hadir di Makassar menggandeng Tulus. Tulus menjadi musisi paling sering didengar di aplikasi streaming musik digital Joox pada 2017.

Head of Marketing and PR Joox Indonesia, Trisiska Putri Hapsari, mengatakan selain sebagai kota pembuka tur, Makassar menjadi kota pertama di luar Jawa yang dikunjungi Joox.

Salah satu penulis lagu dan penyanyi terlaris di Indonesia Tulus akan tampil dalam gelaran "Joox Live Presents Tulus" di Celebes Convention Center (CCC) Makassar malam ini, Jumat (13/4/2018).

Beberapa band lokal Makassar seperti Kapal Udara dan Ruang Baca akan tampil sebagai pembuka.

Gandeng Tulus, Makassar Jadi Kota Pembuka Joox Live Festival Volume 2

Trisiska melanjutkan, sejak hadir di Indonesia pada 2015, Joox telah melakukan banyak kegiatan yang terpusat di Pulau Jawa.

Menurutnya, inilah saatnya Joox menyapa para pengguna setia di Makassar dengan menghadirkan sebuah pertunjukkan berkualitas. Apalagi Makassar merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pengguna Joox aktif.

"Kami juga bermaksud untuk memperluas interaksi antara penggemar dan artis dengan acara seperti rangkaian Joox Live ini dan untuk menyediakan platform bagi pengguna Joox dan pencinta musik untuk menikmati musik yang berkualitas," paparnya. 

Joox mempunyai koleksi ratusan daftar lagu (playlists). Aplikasi ini tersedia dengan layanan gratis dan pengalaman VIP yang memungkinkan musik diunduh dan didengarkan secara offline untuk menghemat penggunaan paket data.

Berita Terkait