Jumat, 13 April 2018 16:42 WITA

Rafathar Ngaku Pacarnya Gempi, Begini Reaksi Gisel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rafathar Ngaku Pacarnya Gempi, Begini Reaksi Gisel
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Belum lama ini, putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad menyebut putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, sebagai pacarnya.

Menanggapi hal tersebut, Gisel pun mengaku heran dari mana bocah berusia dua tahun bisa mengerti mengenai masalah percintaan.

"Iya itu (video) lucu banget. Antara lucu sih, tapi ya ngapa gini amat ya, belajar cinta-cintaan. Tapi kan keluar dari mulut anak kecil namanya juga," ujar Gisel.

Namun, Gisel memahami karena seringnya kedua bocah itu bermain dan berinteraksi, maka hal itu adalah ungkapan murni dari rasa sayang Rafathar kepada Gempi. 

"Memang dia sayang kali ya, karena setiap hari bareng. Mereka memang cocok gitu enggak terlalu banyak berantem," jelasnya dilansir laman Viva, Jumat (13/4/2018).

Terlebih, Gisel pun mengaku yakin bahwa ucapan Rafathar itu merupakan bentuk perkataan spontan seorang bocah yang masih polos. "Jadi emang spontan kali, ya dengar kata pacaran entah dari mana itu sampai ngakak. '(Nagita bilang) enggak boleh, (Rafathar bilang), atuh lah nawar lagi," kata Gisel.

Namun di satu sisi, Gisel pun mengaku sejak pindah dari perumahan yang sama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gempi putrinya memang masih kerap mencari-cari Rafathar diawal kepindahannya.

"Tapi kalau sekarang sih sudah enggak terlalu, waktu awal-awal iya. Sekarang dia udah ngerti kalau ada jarak yang harus ditempuh. Jadi sudah tahu," tukasya.