Jumat, 13 April 2018 13:22 WITA

Mulan Jameela Dicium Warga Palestina, Ahmad Dhani Tak Marah

Editor: Abu Asyraf
Mulan Jameela Dicium Warga Palestina, Ahmad Dhani Tak Marah
Mulan Jameela bersama bocah Palestina.

RAKYATKU.COM - Mulan Jameela sangat menikmati perjalanan religius ke Timur Tengah. Tak sekadar jalan-jalan, istri Ahmad Dhani ini menyempatkan diri berinteraksi dengan warga yang dia jumpai.

Seperti saat tiba di Palestina dari Yordania. Mulan berbagi kebahagiaan dengan seorang gadis cilik, Abrar (8). Mulan tampak sangat akrab dengan anak kecil itu.

Mulan mengatakan, pertemuannya dengan Abrar terjadi senja di area Masjid Al Aqsa. Saat itu, Mulan sedang menunggu azan magrib.

"Nama anak cantik ini Abrar.. putri Palestine yg tinggal di dekat Masjid Al-Aqsho.. semoga dia dan keluarga Palestine lainnya selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya Robb..," tulis Mulan Jameela di akun Instagram. 

Dalam salah satu foto yang diunggah Mulan Jameela, ia tampak menggendong bocah tersebut. Dalam salah satu foto itu, Mulan tampak sedang dicium bocah kecil itu. Ahmad Dhani ikut senang istrinya beriteraksi akrab dengan bocah Palestina.

Mulan Jameela Dicium Warga Palestina, Ahmad Dhani Tak Marah

"Kaya ibu sama anak.. cakepnya sama," kata akun @ayuwanuryani memberikan penilaian. "trizkyanMasha Allah mirip banget tehh???????????? @mulanjameela1," imbuh akun @trizkyan dikutip dari Bintang.com.

Sementara itu, dalam foto yang lain, Mulan Jameela mengunggah sebuah foto di depan Masjid Al Aqsa. Mulan tampak senang bisa beribadah di masjid tersebut.

"Usia Masjid Al Aqsa, hanya terpaut 40 tahun dengan Masjidilharam. Hampir semua Nabi, pernah shalat di tempat ini. Ini adalah rumah suci bagi seluruh umat manusia. Terima kasih ya Allah sudah bisa beribadah di Masjid Al-aqsha ini..," tulis Mulan Jameela.