Jumat, 13 April 2018 01:30 WITA

Jalani Sidang Kasus Penganiayaan, Diego Michiels Malah Ngaku Bawa Lari Anak Orang

Editor: Nur Hidayat Said
Jalani Sidang Kasus Penganiayaan, Diego Michiels Malah Ngaku Bawa Lari Anak Orang
Diego Michiels.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pesepak bola Diego Muhammad atau akrab dengan nama Diego Michiels menjalani sidang perdana kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Diberitakan Kapanlagi.com, agenda utama sidang adalah mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Saat berada di depan ruang sidang, para awak media berusaha menanyakan kedatangannya.

"Bawa kabur anak orang," ucap Diego lalu tertawa saat ditanya awak media akan menjalani sidang apa. 

Usai menjalani persidangan, awak media berusaha kembali menanyakan soal persidangan yang dijalaninya. Sayang, ia enggan menjawab dan terus melangkahkan kakinya ke luar area pengadilan.

Dari beberapa awak media yang tetap berusaha mendapatkan informasi darinya, salah satu tak sengaja menyenggol badan Diego. Dan, klimaksnya adalah saat kaki pria berusia 27 tahun itu tersentuh. 

Tak terima, Diego langsung menghentikan langkahnya. Raut wajahnya berubah makin tak ramah. Diego menunjukan sisi temperamentalnya. 
Sambil menunjuk awak media yang sudah menyentuhnya, mantan kekasih Nikita Willy itu kemudian memberi peringatan tegas. "Jangan sentuh-sentuh!" ujarnya.

Diego sedang menjalani sidang atas kasus penganiayaan yang terjadi di Eastern Promise, Kemang, Jakarta, pada 21 Mei 2017. Diego dilaporkan ke polisi dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan sedang menjalani persidangan dengan agenda keterangan dari terdakwa.

Berita Terkait