Kamis, 12 April 2018 15:32 WITA

Diduga Terkena HIV/AIDS, Ini Penyakit yang Dialami Jupiter Fourtissimo

Editor: Adil Patawai Anar
Diduga Terkena HIV/AIDS, Ini Penyakit yang Dialami Jupiter Fourtissimo
Jupiter Fourtissimo.

RAKYATKU.COM -  Netizen dikejutkan oleh foto terbaru Jupiter Fourtissimo. Beberapa foto yang disebar akun gosip instagram memerlihatkan kondisi aktor yang sedang menjalani hukuman akibat kasus narkoba itu yang sangat menyedihkan.

Wajah Jupiter Fourtissimo terlihat sangat kurus dan tidak terawat. Di bagian kaki, dari betis hingga ke sela jarinya tampak banyak luka.

Fransisca Indrasari, pengacara yang mendampingi Jupiter Fourtissimo dalam perkara narkoba, mengatakan Jupiter saat ini memang sedang sakit.

"Kurang lebih 3 bulan (sakit), nggak sampai 6 bulan sih. Mungkin sekitar 3-4 bulan," kata Fransisca dilansir tabloidbintang, Kamis (12/4).

Informasi yang didapat Fransisca, Jupiter Fourtissimo menderita penyakit kulit, yang disebabkan oleh kondisi penjara yang kurang bersih.

"Kalau saya nggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih. Memang dulu waktu awal-awal sih dia sempat komplain. Dia enggak bisa terima seperti ini kondisinya," jelas Fransisca.

Jupiter Fourtissimo sebelumnya dinyatakan bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jupiter divonis 2 tahun 6 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 29 November 2016.