Kamis, 12 April 2018 14:47 WITA

Ulfi Damayanti Tak Akan Akui Elly Sugigi Sebagai Ibu Jika...

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ulfi Damayanti Tak Akan Akui Elly Sugigi Sebagai Ibu Jika...
Elly Sugigi dan Irfan Sebastian (Ist).

RAKYATKU.COM - Ulfi Damayanti menentang hubungan sang ibu Elly Sugigi dengan Irfan Sebastian. Bahkan putri semata wayang Elly itu mengancam tidak akan menganggap perempuan 46 tahun tersebut sebagai ibu jika sampai menikah dengan Irfan.

"Aku pergi dari kehidupan Mama. Aku udah bilang kalau nikah aku pergi ke Papa. Aku nggak anggap Mama jadi orangtua aku lagi," ujar Ulfi Damayanti.

Pasalnya, Elfi menilai Irfan hanya memanfaatkan ibunya. Berkaca dari pengalaman, Ulfi Damayanti tahu setiap laki-laki brondong yang dekat dengan Elly Sugigi punya maksud lain.

"Ulfi emang salah bilang cuma numpang tenar. Tapi yang udah-udah emang begitu, yang deket sama mama mana ada yang tulus," jelas Ulfi 

"Kalau mama di bawah mana ada nggak yang mau? Kalau di atas cuma dimanfaatin. Aku juga mau jaga perasaan mama," sambungnya dilansir laman Suara.

Kendati begitu, Ulfi Damayanti tidak menutup komunikasi dengan Irfan. Ia setuju berteman dengan kekasih Elly Sugigi itu tapi menolak jika Irfan jadi ayah tirinya kelak.