Rabu, 11 April 2018 15:48 WITA

Siap Tanggung Jawab pada Anak, Namun Enji Tak Bisa Nikahi Disya Rossa

Editor: Adil Patawai Anar
Siap Tanggung Jawab pada Anak, Namun Enji Tak Bisa Nikahi Disya Rossa
Enji-Disya Rossa.

RAKYATKU.COM - Disya Rossa, perempuan yang mengaku dihamili Enji, sekarang kiranya sudah bisa bernapas lebih lega. Pasal, mantan suami Ayu Ting Ting itu mengatakan bakal bertanggung jawab pada anak yang kini tengah dikandung Disya.

"Kayaknya mau diselesaikan baik-baik. Sekarang ini kemungkinan (pihak Enji) akan menyetujui permintaan aku, yaitu (biaya) proses persalinan ditanggung Enji," kata Disya seperti dilansir dari Dream.co.id, Rabu (11/4/2018).

Kendati demikian, Disya menambahkan, pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu tak berjanji menikahi dirinya. Keputusan itu pun diterima Disya dengan tangan terbuka. Pasal, pertanggung jawaban atas sang buah hati jadi concern-nya sejak awal.

"Ya kan dari awal permintaan aku nggak ribet kan, nggak minta untuk dinikahin (Enji). Karena dari awal dia bilang nggak bisa, ya sudah okay. Tapi, tanggung jawab paling nggak dengan anaknya," ujar Disya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang perempuan bernama Disya Rossa telah melayangkan somasi pada mantan suami Ayu Ting Ting, juga mengatakan dirinya tengah mengandung anak Enji.