Rabu, 11 April 2018 14:23 WITA

Adnan Purichta: Femme Dimulai, Para Suami Gelisah

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Adnan Purichta: Femme Dimulai, Para Suami Gelisah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelaran Femme dan CBFW telah resmi dibuka. Event ini akan berlangsung dari 11 hingga 15 April 2018 mendatang.

Bupati Gowa Adnan Purichta yang hadir dalam pembukaan gelaran tersebut mengapresisi acara fashion ini, karena dinilai mampu mewadahi pelaku industri.

Ia berharap dengan digandengnya Dekranasda Gowa dalam event ini bisa mempromosikan seluruh potensi wisata yang ada di Gowa.

"Kita ketahui Femme dan CBFW ini merupakan kalender event nasional maka diharapkan event ini mampu menjadi wadah untuk desainer muda, khususnya Gowa," ujarnya.

"Dua tanda itu sangat jelas, pertama jika jalanan dekat lokasi gelaran sudah mulai macet. Kedua itu jika suami sudah gelisah itu sudah menjadi tanda gelaran ini sudah digelar," ujar Adnan yang langsung disambut tawa oleh para hawa yang hadir di gelaran tersebut.

Menanggapi ucapan Adnan tersebut, Istri Mentri Koperasi dan UMKM I Gusti Ayu Bintang Puspayoga menuturkan, kegelisah suami saat event ini dimulai tidak menjadi masalah. Yang jelas istri-istri yang berbelanja di gelaran ini juga untuk mempercantik diri.

"Tidak apalah suami gelisah karena event ini yang jelas istri bisa senang dan semakin terlihat cantik," ujarnya saat membuka gelaran ini.