Selasa, 10 April 2018 20:16 WITA

Kronologi Meninggalnya Andika 'Kerispatih'

Editor: Fathul Khair Akmal
Kronologi Meninggalnya Andika 'Kerispatih'
Andika Kerispatih

RAKYATKU.COM - Andika 'Kerispatih' ditemukan meninggal dunia di kamarnya, tadi pagi. Isdiati, sang ibunda yang membangunkannya tak menyangka mendapati anaknya sudah tiada.

Awalnya, Isdiati mengaku ingin memberikan sarapan kepada Andika. Ia sempat datang ke kamar sang anak sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurutnya, tak seperti biasa, Andika masih terbaring di kamarnya. Ia pun meninggalkan Andika sementara waktu.

"Terus hati saya kok nggak enak, saya bangunin lagi, sudah nggak ada napas, terus dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional," ujar Isdiati usai dikutip detik.com, Selasa (10/4/2018).

Setibanya di RS PON, Cawang, Jakarta Timur, Andika langsung ditangani oleh tim dokter. Namun, nyawanya sudah tak tertolong lagi.

"Memang di jalan dia juga sudah nggak ada. Di rumah sakit tindakan dokter mau dikejut, kita putuskan nggak usah," papa Rabbani, adik ipar Andika 'Kerispatih'.

Sang bassist memang sejak lama menderita diabetes. Namun belakangan, penyakit itu tidak lagi datang.

Beberapa hari lalu, Andika 'Kerispatih' sempat masuk ke rumah sakit karena jatuh. Dokter menyebut ia terserang stroke ringan. Akan tetapi, hingga tadi malam, kondisi kekasih Nicky Santoso itu sudah jauh lebih baik. Bahkan Andika sudah berjanji untuk ikut manggung Kerispatih, bulan depan.

"Kemarin sore itu sudah di rumah, dia sudah kontak temannya. Kejadiannya cepet, nggak ada 24 jam," papar Rabbani.