Rabu, 11 April 2018 07:30 WITA

Terungkap Fakta Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Editor: Fathul Khair Akmal
Terungkap Fakta Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris
Jennifer Dunn.

RAKYATKU.COM - Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, angkat bicara tentang hubungan kliennya dengan Faisal Harris. Pasalnya, Pieter Ell mengaku sempat bertemu dengan keluarga besar Jennifer dan Faisal.

Diakui Pieter Ell, hasil dari pertemuan itu terungkap bahwasannya Faisal Harris dan Jennifer Dunn telah menikah. Pieter Ell mengaku melihat bukti surat yang menyatakan Faisal dan kliennya berstatus suami istri.

"Alasannya yang pertama bahwa ternyata benar. Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri. Dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya," ungkap Pieter Ell dikutip tabloidbintang.com, Selasa (10/4/2018).

Oleh karena itu, lanjut Pieter Ell, keluarga Jennifer Dunn meminta agar tak ada lagi istilah pelakor. Agar ke depannya tidak menimbulkan dampak hukum bagi pihak tertentu, yang menyebarkan informasi atau cerita tentang pelakor itu. 

"Orang tua Jennifer Dunn menegaskan bahwa anaknya dipinang oleh Faisal Harris secara resmi, dan syarat yang ditentukan dalam keyakinan. Saya juga menegaskan melihat dengan jelas surat asli tentang status klien saya," pungkas Pieter Ell.

Seperti diketahui, hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris sempat menjadi buah bibir. Apalagi Jennier disebut-sebut sebagai pihak ketiga rumah tangga Faisal yang masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti.