Rabu, 11 April 2018 05:30 WITA

Video Klip Despacito Dihack, Mendadak Hilang di Youtube

Editor: Fathul Khair Akmal
Video Klip Despacito Dihack, Mendadak Hilang di Youtube

RAKYATKU.COM - Kejadian mengejutkan dialami oleh situs Youtube. Video klip single Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee mendadak hilang dari Youtube pada Selasa (10/4/2018).

Video klip Despacito lenyap dari Youtube akibat ulah hacker bernama Prosox dan Kuroi'sh seperti dilaporkan BBC. Mereka menghapus video Despacito kemudian mengganti gambar cover dengan penampilan sekumpulan sosok misterius. 

Sosok tersebut menutupi wajah dengan topeng putih dan mengenakan jumpsuit berwarna oranye. Tidak hanya itu, mereka juga membawa pistol dan mengarahkannya ke kamera. Bagian bawah video menampilkan tulisan, "Free Palestine (Bebaskan Palestine)".

Baik pihak Youtube maupun Vevo selaku pengunggah video Despacito belum memberikan tanggapan soal aksi hacker tersebut. Hingga sekarang alias sekitar 1 jam setelah kejadian, video klip Despacito masih belum kembali.

Hilangnya video klip Despacito terbilang disayangkan. Ini karena video klip single Luis Fonsi dan Daddy Yankee ini baru menyentuh angka 5 miliar dalam urusan penonton.

Despacito menjadi video klip pertama yang ditonton 5 miliar kali di Youtube. Kemudian Despacito juga merupakan video klip dengan penonton terbanyak di situs tersebut.

Tags