Senin, 09 April 2018 01:30 WITA

Ngaku Aman Saat Berhubungan, Eks Suami Ayu Ting Ting Ragu Disya Hamil

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ngaku Aman Saat Berhubungan, Eks Suami Ayu Ting Ting Ragu Disya Hamil
Enji dan Disya Ros.

RAKYATU.COM - Disya Rosa menagih pertanggungjawaban mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Disomasi tak diindahkan, Enji bahkan ragukan janin yang dikandung Disya adalah hasil perbuatannya.

"Jadi gini, pada prinsipnya Enji itu pengin tahu segala-galanya masalah perempuan itu. Ada keraguan dari si Enji, intinya itu. Makanya, dia minta saya untuk ketemu sama pengacaranya Disya," ujar pengacara Enji, Denny Karel Tumuju.

Menurut sang Denny, Enji sudah dewasa untuk tahu bagaimana melakukan hubungan intim yang aman agar tak kebobolan.

"Kalau kita sudah berhubungan begitu kan ini sudah dewasa, enggak mungkin kan 'jebol'. Dia ngerti, lah, safety-nya kayak gimana," jelasnya dilansir laman Cumi-cumi, Senin (8/4/2018).

loading...

Ragukan janin berusia 8 bulan dalam kandungan Disya adalah anaknya, Enji rupanya mencurigai jika janda dua anak itu juga telah melakukan hubungan badan dengan pria lain.

"Kan masih ada keraguan di Enji. Kalau memang tidak ragu, dia tanggung jawab semua. Namanya keraguan bisa iya, bisa tidak, kan. Itu kan keraguannya dia, dari dia atau orang lain kan enggak tahu. Kita enggak mau nuduh orang lain, enggak, cuma ada keraguan," tandas Denny.

 

Loading...
Loading...