Sabtu, 07 April 2018 20:56 WITA

Pemeran Film Halo Makassar Sapa Pengunjung PIPO

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pemeran Film Halo Makassar Sapa Pengunjung PIPO

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Para pemeran film Halo Makassar menggelar meet and greet di Ground Floor Zona Tokyo, Mal Phinisi Point (PIPO), Sabtu (7/4/2018). Pengunjung mal yang ada pun tampak antusias melihat para pemain film lokal ini.

"Hari ini, kira meet and greet. Untuk gala premiere nya, kita mengundang teman-teman media, all cast dan crew," ujar Produser Halo Makassar, Ashari.

Lebih lanjut lelaki yang akrab disaa Po ini menuturkan, dalam film ini masyarakat tak hanya mendapatkan kisah romantis saja, tapi juga tingkah kocak dari dua komedian fenomenal, Tumming dan Abu.

"Selain menjadi cameo, mereka juga aktif sebagai komedi konsultan di balik layar produksi film Halo Makassar," imbuhnya.

Po juga menambahkan, film yang diproduksi setelah "Uang Panai = Mahar (L)" ini akan tayang pada 12 April mendatang.

"Penonton akan dibuat penasaran dengan jalan ceritanya. Ditambah lagi, dengan komedi-komedi segar dari Mellonk dan Bimbi," katanya.

Berdasarka pantauan, Anggu Batari, Rizaf Ahdiat dan pemeran lainnya, secara bergantian menjawab pertanyaan dari para peserta Meet and Greet.

"Dulunya, kalau nonton film di bioskop, ngeliat aktingnya pemeran film, kayaknya gampang, tapi setelah main film ini, saya sadar, akting itu tidak semudah kelihatannya. Bisa "take" berkali-kali," pungkas Anggu.