Rabu, 04 April 2018 14:53 WITA

Bangun Kemistri di Film Bluebell, Regina dan Qausar 'Bertemu' di Bali

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bangun Kemistri di Film Bluebell, Regina dan Qausar 'Bertemu' di Bali
Regina Rengganis saat bertandang ke kantor Redaksi Rakyatku.com, Rabu (4/4/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ratson Pictures bersama Triple A Films menghadirkan film perdananya bergenre drama romantis. Film berjudul Bluebell ini akan tayang secara serentak pada Kamis (4/4/2018) besok.

Film yang disutradarai Muhammad Yusuf ini dibintangi artis berbakat. Salah satu nya adalah Regina Rengganis yang berperan sebagai Bluebell. 

Regina mengaku di Film Bluebell ini dirinya banyak belajar, baik itu bermusik hingga berselancar air. Untuk bisa berselancar tidaklah mudah, karena harus menyeimbangkan badan di atas papan di tengah ombak yang berubah-ubah.

"Jadi di Film Bluebell ini, selama seminggu saya bersekolah selancar. Namun selama itu sering terkendala cuaca maupun kondisi ombak yang tidak stabil," kata Regina Rengganis.

Selain itu, Regina mengaku lebih sulit membangun kemistri di film ini bersama lawan mainnya, karena ini merupakan film dengan genre percintaan yang baru pertama kali dibintanginya. Sehingga sebelum proses syuting, dirinya sudah sering melakukan chat, telpon dan sering bertemu di Bali dengan Qausar (lawan mainnya).

"Lebih sulit bangun kemistri di film ini dari pada film saat membintangi film horor. Kemistri dengan lawan main 'hantunya' di film horor justru lebih mudah," ungkapnya.

Bangun Kemistri di Film Bluebell, Regina dan Qausar 'Bertemu' di Bali

Sementara itu, Qausar Harta Yudana yang memerankan Mario, menutrukan tidak mengalami kesulitan saat membangun kemistri dengan lawan mainnya. Sudah memerankan beberapa drama percintaan, jadi untuk membangun kemistri dengan lawan main sudah tidak terlalu sulit. Hanya saja butuh keberanian.

"Sebelum proses syuting, kami sudah intens komunikasi. Dan kami memang sudah sering bertemu jadi sama sekali tidak mendapatkan kendala untuk membangun kemistri," tambahnya.