Selasa, 03 April 2018 11:57 WITA

Lama Tak Terdengar, Jackie Chan Ternyata Lagi Sibuk Ini

Editor: Andi Chaerul Fadli
Lama Tak Terdengar, Jackie Chan Ternyata Lagi Sibuk Ini
FOTO: Variety

RAKYATKU.COM - Bintang laga internasional Jackie Chan lagi sibuk mengurus album barunya. Jackie berencana meluncurkan album ini pada Agustus nanti.

Aktor asal China ini mengungkapkan rencananya itu pada hari Minggu lalu melalui Instagramnya. Dalam keterangan fotonya, dia menjelaskan bahwa album yang belum diberi judul itu akan diproduksi untuk orang yang dicintainya.

"Sudah 16 tahun sejak album terakhir saya," tulisnya. "Saya akan merilis album baru pada bulan Agustus tahun ini, didedikasikan untuk teman-teman saya yang telah meninggal, istri saya, putra saya, dan saudara-saudaraku."

Aktor berusia 63 tahun telah dikenal luas di barat karena gaya bertarung akrobatiknya dalam film. Namun ia juga pernah memiliki karir menyanyi yang sukses di Asia. Sejak 1984, Chan telah merilis 20 album dalam bahasa Kanton, Mandarin, Jepang, Taiwan, dan Inggris. 

Chan terutama membawakan lagu "I'll Make a Man Out of You" untuk rilis Chinese dari fitur animasi Walt Disney "Mulan" pada tahun 1998.

Pengumumannya baru-baru ini untuk kembali ke musik sangat menggembirakan banyak pengikutnya, dengan beberapa harapan bahwa artis akan membuat album tersedia di mana-mana.