Selasa, 03 April 2018 08:55 WITA

Akui Sudah Tunangan, Lucinta Luna Akan Nikah dengan Pria Malaysia

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Akui Sudah Tunangan, Lucinta Luna Akan Nikah dengan Pria Malaysia
Lucinta Luna.

RAKYATKU.COM - Lucinta Luna belum lama ini memamerkan cincin pertunangannya melalui InstaStory. Sayangnya, postingan Lucinta ini malah menuai reaksi negatif dari netizen. 

Netizen menuduh bahwa kabar pertunangan Lucinta itu hanyalah settingan belaka. Ini karena netizen menilai cincin pertunangan yang dipamerkan tersebut sudah pernah dipakai oleh Lucinta sebelumnya. 

Namun Lucinta membantah tuduhan netizen ini. Lucinta mengungkapkan bahwa ia memang bertunangan dengan kekasihnya seorang pria asal Malaysia. 

"Sudah tunangan, doain saja ya. Aku masih butuh persiapan dulu karena kan posisinya aku ingin berkarya dulu," ujar Lucinta Luna.

loading...

"Aku nggak mau jual sensasi. Biar imbasnya baiknya dulu, baru aku mulai 'Sayang datang ke Jakarta yuk'," sambungnya dilansir laman Wowkeren, Selasa (3/3/2018).

Lucinta juga membantah bahwa cincin pertunangan yang dipamerkannya sama dengan cincin yang pernah ia pakai. "Beda kamu lihat aja tangkai-tangkainya berbeda, ini kan ada tiga. Dan yang (yang biasa dipakai) warnanya emas," jelasnya.

Bahkan secara terang-terangan Lucinta juga mengaku ingin menjadi seperti Laudya Cynthia Bella dan Whulandary Herman yang menikahi pria Malaysia. "Pokoknya doain aja, aku akan jadi the next Laudya Cynthia Bella dan Whulandari Herman," pungkasnya.

Loading...
Loading...