Senin, 02 April 2018 11:02 WITA

Detik-detik Selfi Jatuh Pingsan di Liga Dangdut Indonesia

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Mulyadi Abdillah
Detik-detik Selfi Jatuh Pingsan di Liga Dangdut Indonesia
Sumber Foto: Vidio.com

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selfiani Yamma mendadak ambruk saat tampil di Studio Indosiar Jakarta, Minggu (1/4/2018) malam.

Dalam video yang beredar, terlihat Selfi jatuh pingsan ketika menyanyikan lagu berjudul "Tuduhlah Aku Sepuas Hatimu" karya Meggy Z. 

Informasi yang dihimpun, kondisi Selfi memang tengah mengalami penurunan sebelum tampil. Namun, perempuan bersuara merdu ini bersikeras tampil karena tak ingin mengecewakan pendukungnya yang telah memadati studio Indosiar.

Beruntung, hal ini tak lantas membuat kontestan yang kerap membuat para juri memberikan standing ovation tersebut tersisih. Selfi tetap bertahan di posisi puncak perolehan SMS terbanyak.

Wakil bupati Soppeng, Supriansa membenarkan jika kondisi tubuh Selfi yang sempat drop menjadi penyebab utama pingsan di atas panggung.

"Mungkin Selfi kelelahan atau terlalu semangat sehingga penghayatan terhadap lagu yang dia nyanyikan begitu mendalam. Itu memiliki nilai yang tinggi karena penjiwaan terhadap lagu yang dibawakan sangat tinggi" ungkap Supri sapaan akrabnya.

Bersama dengan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kabupaten Soppeng, Supriansa berdoa dan berharap agar kondisi Selfi segera pulih agar bisa kembali tampil dan memberikan yang terbaik untuk Sulsel khususnya Soppeng.

"Saya berharap Selfi kembali pulih seperti sediakala dan kepada pendukung Selfi doakan bisa cepat pulih keadaannya. Saat ini Selfi sudah ditemani bapak dan mamanya di Asrama Indosiar," ungkapnya.