Senin, 02 April 2018 08:17 WITA

Clementine, Band Asal Makassar Gelar Konser Perdana

Penulis: Nur Izzati
Editor: Nur Hidayat Said
Clementine, Band Asal Makassar Gelar Konser Perdana
Konser Clementine di Cafe Pijakan, Jalan Pelita Raya, Minggu malam (1/4/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah merilis album, grup band asal Makassar, Clementine, mengadakan konser perdananya di Cafe Pijakan, Jalan Pelita Raya, Minggu malam (1/4/2018).

Konser kecil ini mengangkat tema sesuai nama album, "Mahamaya". Tema itu berasal dari realitas apa yang dialami kebanyakan individu dalam kehidupan sehari-hari, yakni menuhankan dunia maya.

Salah satu personel Clementine, Kamil, mengatakan konser ini untuk yang pertama untuk Clementine. Bercerita tentang dunia di layar gawai.

"Ini juga dirangkaikan dengan perilisan album dalam bentuk CD yang dibagikan oleh teman-teman yang hadir," ungkapnya. 

Keyboardis Clementine, Tesa, mengatakan pada kesempatan kali ini pihaknya sengaja mengajak beberapa musisi dan band, sebagai ajang syukuran konser pertama Clementine yang pertama.

Clementine, Band Asal Makassar Gelar Konser Perdana

"Banyak teman-teman yang lain, ya sekalian jadi ajang silaturahmi," katanya.

Dalam kesempatan itu, vokalis Nitha, tak hanya melantunkan lagu dari album Mahamaya saja, tetapi juga lagu-lagu dari musisi ternama di Indonesia. 

Suara khas dari vokalis berwajah manis itu pun mampu memanjakan para penonton yang hadir. Band ini beranggotakan empat orang, yakni Nitha (vokal), Tesa (keyboard), Kamil (Syinth) dan Iwan (Sequencer).