Minggu, 01 April 2018 22:14 WITA

Perseteruan Lucinta Luna dengan Melly Bradley Diduga Settingan

Editor: Jumardin Akas
Perseteruan Lucinta Luna dengan Melly Bradley Diduga Settingan

RAKYATKU.COM - Perseteruan antara artis Lucinta Luna dengan Melly Bradley memunculkan dugaan jika hal itu sengaja dilakukan.

Sebab, di saat semakin panasnya perseteruan mereka, beredar foto kebersamaan keduanya. Di foto itu, keduanya tampak tersenyum dan berada diantara seseorang.

Foto yang beredar di media sosial tersebut memunculkan dugaan jika keduaanya sengaja mencitrakan diri bertengkar demi mengejar popularitas. Mengenai hal tersebut, Lucinta Luna membantah.

Dalam video klarifikasi yang beredar, Lucinta Luna mengatakan Melly Bradley adalah orang yang licik.

Perseteruan Lucinta Luna dengan Melly Bradley Diduga Settingan

loading...

“Settingan apaan? Sorry ya. Kan aku sudah bilang, dia tuh lawan aku. Dia (Melly Bradley) tuh orangnya memang licik,” kata Lucinta Luna  keluar dari ruangan menuju mobilnya.

Lucinta Luna mengatakan, foto yang beredar diambil saat ia dan Melly Bradley hadir dalam sebuah acara sosial. Lucinta Luna mengaku memberikan sumbangan untuk komunitas waria.

“Pada saat itu aku menyumbang dana di yayasan ketua waria. Ya apa salahnya. Terus, mungkin dia (Melly Bradley) memang ngefans sama saya, minta foto. Enggak (settingan). Tanya aja dia sendiri," terang Lucinta Luna dilansir tabloid bintang.

Loading...
Loading...