Sabtu, 31 Maret 2018 19:05 WITA

Ruben Onsu Siap Ajak Duel Haters

Editor: Fathul Khair Akmal
Ruben Onsu Siap Ajak Duel Haters
Ruben Onsu. (Foto: Bintang)

RAKYATKU.COM - Ruben Onsu mengaku tak takut dengan cibiran para haters di laman media sosial miliknya. Bila memang ia tak seperti yang dituduhkan para haters, dirinya selalu menjawab apa yang dikomentari haters di lamanan Instagramnya.

Sebab bila diam saja, nantinya dirinya malah merasa salah di mata para warganet yang membacanya. "Buat gue kalau artis melakukan dia enggak merasa ya, jawab aja. Kalau gue tergantung orderan. Kalau dia baik gue jawab baik, kalau dia ketus gue jawab ketus," ujar Ruben Onsu ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Tapi terkadang, hater tak pernah terima dengan balasan para selebritas seperti Ruben. Bahkan kata-kata selebritas dianggap kasar dan tidak sopan santun. Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu siap berduel dengan haters tersebut.

"Cuma kan lucunya kalau dibales, (haters) dih kasar banget sih jawabannya. Kok dia boleh kata kasar,  masa kita enggak boleh. Sini dah maju, duel, kalau gue mah gitu. Ya kalau lo baek, ya gue baek juga," ujar Ruben Onsu.

Loading...

Menurut Ruben Onsu, wajar bila seorang selebritis membalas komentar pedas para haters. Karena selebritis juga manusia yang punya hak untuk mengomentari dan membalas cibiran haters. "Karena mereka bisa komentar apa aja, dan gua juga bisa berkomentar apa aja," ujar Ruben Onsu.

Namun bila haters sudah membicarakan SARA, tanpa pikir panjang Ruben Onsu langsung mendeletnya. Karena hal tersebut sudah tidak bisa di toleransi lagi. "Kalau yang ga waras, adu domba, suku, agama, gue langsung delete," kata Ruben Onsu.

Loading...
Loading...