Sabtu, 31 Maret 2018 15:05 WITA

Pengakuan Terbaru Yulia Mochamad tentang Hubungannya dengan Opick

Editor: Abu Asyraf
Pengakuan Terbaru Yulia Mochamad tentang Hubungannya dengan Opick
Yulia Mochamad

RAKYATKU.COM - Penyanyi Opick baru saja berduka. Istri keduanya, Wulan Maya Sari meninggal dunia usai keguguran. Setelah itu, Opick diisukan sudah memiliki istri ketiga bernama Yulia Mochamad.

Yulia diketahui sebagai politikus berstatus janda dua anak. Isu pernikahan dengan Opick beredar setelah foto mereka beredar di media sosial. Dalam salah satu foto, Yulia tampak berfoto bersama kedua orang tuanya dan Opick. Yulia dan Opick sama-sama berada di pinggir. Tidak berdekatan.

Pada kesempatan lain, Yulia tampak berfoto bersama beberapa sahabat Opick, antara lain Ustaz Derry Sulaiman. Rangkaian foto-foto itu yang memunculkan isu bahwa Opick sudah menikah dengan Yulia.

Isu itu makin berkembang karena klarifikasi Yulia terkesan mengambang. "Tanggapannya apa ya, kalau saya nggak mau banyak komentar dulu, nanti biar kuasa hukum saya yang menjelaskannya," kata Yulia Mochamad dilansir laman Tabloidbintang, Kamis (29/3/2018) lalu.


Lebih lanjut janda dua anak itu juga tak menegaskan hubungannya dengan penyanyi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu. "Saya bingung juga mau menjelaskan apa, mau memberikan statement apapun bingung, kan ke pihak Mas Opick bisa langsung ditanyakan. Saya juga kaget ada statement a-b-c-d, takutnya saya salah ngomong saat memberikan statement di sini," lanjutnya.

Nah, setelah
 beberapa hari berlalu, Yulia lebih terbuka. Dia mengajak orang-orang yang mengenal dirinya untuk membantu mengklarifikasi isu tersebut.

Loading...

Yulia mengunggah sebuah gambar dengan tulisan, "Bicara logika, apa yang saya percaya istri ketiga dari religi itu? Coba yang tahu saya bantu klarifikasi".

Dia juga mengklarifikasi isu bahwa dirinya menghadiri pemakaman istri kedua Opick, Wulan Maya Sari. Dia disebut-sebut datang dengan mengenakan cadar.

Ia pun membantah dan menunjukkan dari segi fashion dan bentuk tubuh di pemakaman Wulan itu sangat berbeda dengan dirinya. Wanita bercadar yang ikut melayat tersebut diketahui istri pertama Opick, Dian Rositaningrum.

"Perhatikan baik-baik foto wanita bercadar yang hadir di pemakanan ini dan Anda telah menemukan foto-foto terbaik yang sudah banyak saat ini, apakah Anda ingin mengatakan bahwa saya? Dan maaf saya bukan orang munafik yang membuat diri Anda sebegitu rapatnya hanya ingin tidak dikenali orang. Kalau saya hadir di pemakaman itu mengapa saya harus menutup wajah saya seperti itu? Saya pasti akan hadir dengan gaya saya sendiri dan paling untuk menghindari silau matahari saya hanya akan menggunakan kacamata hitam. Saya? Dan kenapa tubuh saya gede banget ya?" tulisnya panjang lebar seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Soal fotonya bersama Opick, Yulia menjelaskan bahwa dirinya pernah mengundang Opick untuk mengisi acara tablik akbar yang digelar di depan homestay, bukan pernikahan.

Loading...
Loading...