Kamis, 29 Maret 2018 18:27 WITA

Disebut Istri Ketiga, Yulia Beberkan Awal Perkenalannya dengan Opick

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Disebut Istri Ketiga, Yulia Beberkan Awal Perkenalannya dengan Opick
(Ist).

RAKYATKU.COM - Yulia Mochamad, wanita yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick, akhirnya buka suara. Yulia Mochamad mengaku mengenal secara pribadi sosok Opick. 

"Kebetulan beliau pernah mengisi tabligh akbar saya. Saya butuh beliau untuk massa saya, awal perkenalan dari sana," ujar Yulia, Kamis (29/3/2018). 

Setelah perkenalan itu, Yulia Mochamad mengenal sosok Opick sebagai seorang pria yang baik. Namun sayangnya, ibu dua anak itu enggan menjelaskan hubungannya dengan penyanyi berusia 44 tahun tersebut. 

"Tanya Mas Opicknya deh (mengenai isu istri ketiga). Kalau saya memang kenal secara pribadi, selama yang saya kenal sih orangnya baik," ungkapnya.

Sebelum berani muncul ke publik, wanita pemilik nama lengkap Eny Yuliastini Mochamad ini, juga pernah hadir saat pemakaman almarhumah, Wulan Mayasari, istri kedua, Opick di TPU Budhi Darma Semper, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Loading...

Selama di lokasi pemakaman, wanita yang memiliki tubuh semampai itu selalu berada di dekat Opick. Namun, kala itu tidak ada kata yang terucap dari mulutnya Yulia Mochamad ketika Opick memberikan pengatar permohonan usai jenazah isrtinya menyatu dengan tanah.

Dari berbagai sumber, Opick rupanya sudah menikahi Yulia Mochamad beberapa bulan lalu. Bahkan, istri pertama dan kedua (Dian Rositaningrum dan almh Wulan Mayasari) mengetahui pernikahan mereka.

Selain itu, Yulia Mochamad dikabarkan sebagai pejabat bahkan ia disebut-sebut sebagai wakil rakyat. Namun, kebenaran itu masih belum terungkap lantaran nama Eny Yuliastini Mochamad atau Yulia Mochamad tak tertera di anggota DPRI RI.

Selain dikabarkan sebagai anggota DPRI RI, Yulia Mochmad juga disebut-sebut sebagai pengusaha kaya raya. Namun, informasi detailnya belum diketahui hingga saat ini usahanya bergerak dibidang apa.

Tags
Loading...
Loading...