Senin, 26 Maret 2018 14:07 WITA

Dhawiya Ditahan, Elvy Sukaesih Ungkap Alasannya Selalu Tampak Ceria

Editor: Abu Asyraf
Dhawiya Ditahan, Elvy Sukaesih Ungkap Alasannya Selalu Tampak Ceria
Elvy Sukaesih

RAKYATKU.COM - Ratu dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih selalu tampak ceria dalam beberapa kesempatan. Padahal, anaknya Dhawiya Zaida ditahan karena kasus narkoba. Apa yang terjadi?

Sejak Dhawiya Zaida ditangkap pada 16 Februari 2018, Elvy mengaku sudah dua kali menjenguk anak bungsunya itu.

"Alhamdulillah sudah dua kali bertemu (dengan Dhawiya). Mungkin kalau di luar, kita terlihat ceria, tetapi hati ini, pikiran ini, tetap di putriku. Kita selalu minta doa, semoga ini cepat selesai," ungkap Evy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dikutip dari Kumparan,com, Senin (26/3/2018).

Elvy menceritakan, saat dirinya menjenguk putrinya, pelantun lagu "Pantun Cinta" itu tak kuasa menahan air mata. “Dhawiya juga berharap-harap cemas ketemu aku, tetapi ya sudah pas kita ketemu ya berurai air mata. Nangis bebeklah kita," katanya.

loading...

Namun Elvy tidak secara gamblang menjelaskan kapan ia terakhir menjenguk putri tercintanya itu. Ia hanya mengatakan saat menjenguk, Dhawiya hanya meminta untuk dibawakan mukena, yasin, tasbih, dan buku doa termasuk semua barang yang dia punya. 

"(Minta) Tasbih, (tapi) tasbihnya enggak satu,” tutur Elvy kembali.

Kakak dari Dhawiya, Fitria Sukaesih pun menambahkan bahwa keinginan sang adik yang ingin dibawakan alat salat lebih dari satu. “Mukenanya juga enggak satu, (Dhawiya bilang) ‘bawain dong mukena-mukena yang masih layak pakai’ karena banyak banget,” timpal Fitria.
 

Loading...
Loading...