Sabtu, 24 Maret 2018 18:03 WITA

Bantah Disebut Transgender, Lucinta Luna Siap Buka Baju

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bantah Disebut Transgender, Lucinta Luna Siap Buka Baju
Lucinta Luna (Ist).

RAKYATKU.COM - Lucinta Luna hingga kini masih bersikeras bahwa dirinya bukan seorang transgender, apalagi hingga menjalani operasi kelamin.

Dengan tegas, Lucinta Luna membantah seorang transgender. "Itu fitnah, fitnah banget," tegas Lucinta.

Bahkan untuk membuktikan ucapannya itu, Lucinta tak segan untuk telanjang. "Kalau masih nggak percaya, aku orangnya nekat dan berani, aku bisa telanjang sekarang juga di sini buat buktiin ke kalian," ucap Lucinta.

Namun, niat Lucinta itu dihalangi oleh sahabatnya yang saat itu sedang menemani dirinya. "Jangan beb, nggak usah, nggak usah kayak gitu (buka baju-red)," saut sahabatnya.

loading...

"Nggak, kalau udah kayak gini, biar mereka semua nggak asal ngomong," ujar Lucinta Luna dilansir laman Jpnn, Sabtu (24/3/2018).

Menurut Lucinta, bila dirinya seorang transgender tentu tidak ada pria yang mau berpacaran atau dekat dengan dirinya. Terlebih, Lucinta mengklaim pernah dekat dan menjalin hubungan dengan Mike Lewis.

Hal itu terlihat dari foto kemesraan keduanya yang sempat ramai dibicarakan. "Kalau saya terbukti transgender, aktor ganteng mana sih yang nggak mau sama saya," tukasnya.

Loading...
Loading...