Sabtu, 24 Maret 2018 14:49 WITA

Mantan Manajer Akui Lucinta Luna Sudah Ubah Pita Suara

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mantan Manajer Akui Lucinta Luna Sudah Ubah Pita Suara

RAKYATKU.COM - Setelah ramai menjadi pembicaraan, Lucinta Luna ditinggalkan manajernya, Citra. Hal tersebut lantaran Lucinta tidak mengakui dirinya seorang transgender. 

Citra memutuskan untuk mundur per Januari 2018, karena tidak mau terus membohongi publik.  "Aku tahu kenyataannya, tapi ternyata aku berkata bohong itu sama aja kan pembongan publik. Kalau dia ada niatan mau mengakui enggak ada masalah, tapi kan enggak ada niatan kesitu," kata Citra.

Penampilan Lucinta Luna dengan suara lelaki sempat diperlihatkan oleh teman lamanya yang juga seorang transgender, Melly Bradley. Dalam video tampak Lucinta Luna masih kesakitan lantaran diduga baru saja menjalani operasi kelamin. 

Namun belakangan suara lelaki dari Lucinta Luna hilang dan kini suaranya seperti perempuan. Mantan manajer menduga Lucinta Luna sudah mengubah pita suaranya jadi perempuan.

loading...

"Mungkin (sudah mengubah pita suaranya). Itu ada kok. Aku sempat googling ada mengubah pita suara," ucap Citra dilansir laman Tabloidbintang.

Lucinta Luna sendiri terus membantah tudingan dirinya transgender. Lucinta menyebut apa yang dituduhkan kepadanya sebagai fitnah yang sangat merugikan. 

"Ya gimana ya, sekarang jadi sorotan Indonesia semua tentang pemberitaan itu (transgender). Sebenarnya saya yang sangat dirugikan, terlebih lagi saya sangat terzolimi," kata Lucinta Luna.

Loading...
Loading...