Sabtu, 24 Maret 2018 08:44 WITA

Sudah Operasi Kelamin, Lucinta Luna Takut Disebut Waria

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Sudah Operasi Kelamin, Lucinta Luna Takut Disebut Waria

RAKYATKU.COM - Teman lama Lucinta Luna, Melly Bradley terang-terangan membeberkan bukti bahwa Lucinta adalah seorang transgender. 

Menurut Melly, setelah melakukan operasi penggantian kelamin, Lucinta merasa ketakutan jika ketahuan transgender. Sehingga Lucinta pun menjauhinya, bahkan akun miliknya diblok di sosial media. 

Bukan hanya Melly saja, Lucinta ternyata juga enggan menjalin komunikasi dengan teman-teman transgender nya di masa lalu. Menurut Melly, operasi kelamin itu Lucinta merasa gengsi untuk dianggap sebagai waria. 

"Semenjak itu, dia agak sedikit ketakutan. Dalam artian posisinya dia itu dia anggap udah sempurna. Udah operasi kelamin, tapi aku belum," ungkap Melly yang dikutip dari Wow Keren.

loading...

"Mungkin di mata dia aku masih belum sempurna gitu kan. Kalau dia jalan sama aku, dia takut dibilang waria. Mungkin di situ gengsinya," tambah Melly.

"Setelah di situ, udah lost contact. Semua media sosial aku diblok. Nggak ada alasan. Dan itu terjadi nggak sama aku aja. Sama semua transgender yang ada di Jakarta dia blok. Nggak ngerti ya antara marah sama takut," lanjutnya.
 

Loading...
Loading...