Jumat, 23 Maret 2018 14:56 WITA

Terungkap, KTP 'Asli' Lucinta Luna Berjenis Kelamin Laki-laki

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Terungkap, KTP 'Asli' Lucinta Luna Berjenis Kelamin Laki-laki
Lucinta Luna (Ist).

RAKYATKU.COM - Sosok Lucinta Luna belakang ini menjadi sorotan setelah dikaitan dengan isu transgender. Hal ini semakin mencuat usai sahabatnya, Melly Bradley membongkar aib Lucinta Luna.

Secara blak-blakan, Melly menyebut Lucinta Luna merupakan seorang transgender. Bahkan Melly juga sempat memposting video yang menunjukkan Lucinta pasca operasi kelamin. 

Selain itu, beredar pula surat keputusan dari pengadilan yang diduga milik Lucinta. Dalam surat tersebut, pengadilan menyetujui perubahan nama dan juga jenis kelamin dari seorang pria bernama Muhammad Fatah, yang mengubah jenis kelaminnya jadi perempuan dan namanya jadi Ayluna Putri.

Pernyataan Melly ini diperkuat dengan beredarnya KTP lama milik Lucinta Luna. Seperti yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, pada Jumat (23/3/2018).

Dalam KPT tersebut, tetulis nama Muhammad Fatah yang berjenis kelamin laki-laki. Sementara untuk foto KTP, sekilas mirip dengan wajah Lucinta Luna. 

loading...

Sontak foto tersebut langsung menjadi pembahas. Umumnya netizen menyebut KTP tersebut adalah milik Lucinta Luna. "Nama aslinya bagus Muhammad Fatah...sayang sekali dia melanggar kodrat, kasihan ortunya," tulis pemilik akun," @putri_blambangan16 

"Pdahal jd cowok tulen udh ganteng," tulis akun @prabanandari28. "Ketahuan deh," tulis netizen lain.
 

Loading...
Loading...