Kamis, 22 Maret 2018 16:01 WITA

Bernama Asli Muhammad Fatah, Lucinta Luna Pernah Ikut Ajang "Be A Man"

Editor: Aswad Syam
Bernama Asli Muhammad Fatah, Lucinta Luna Pernah Ikut Ajang
Lucinta Luna

RAKYATKU.COM - Nama Lucinta Luna belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Hal itu lantaran dirinya yang terus-terusan membantah soal isu transgender meski bukti sudah bermunculan.

Isu itu sendiri bermula saat Elly Sugigi memposting video lama dirinya bersama Lucinta, yang saat itu tengah menjalani proses syuting video klip sebuah lagu.

Selain Elly Sugigi, baru-baru ini muncul seorang yang juga merupakan transgender bernama Melly yang dulunya adalah teman Lucinta.

Dilansir dari hageuy, Melly membeberkan fakta kebenaran soal isu transgender Lucinta Luna. Ia membenarkan, kalau pedangdut itu memang merupakan seorang transgender.

Bahkan Melly juga memposting video yang menunjukkan Lucinta pasca operasi kelamin. Selain itu, beredar pula surat keputusan dari pengadilan yang diduga milik Lucinta.

Dalam surat putusan tersebut, pengadilan menyetujui perubahan nama dan juga jenis kelamin dari seorang pria bernama Muhammad Fatah, yang mengubah jenis kelaminnya jadi perempuan dan namanya jadi Ayluna Putri.

Beberapa waktu lalu juga sempat beredar kabar kalau Lucinta Luna sempat mengikuti ajang "Be A Man". Namun lagi-lagi ia membantah hal tersebut.
 
Kini, sebuah pengakuan mengejutkan diberikan oleh Putri Waria 2006, Merlyn Sopjan yang mengakui kalau Lucinta memang merupakan seorang transgender.

Dalam sebuah percakapan yang beredar di beberapa akun gosip di Instagram, Merlyn mengaku kalau dirinya sempat mengenal Lucinta Luna.

Merlyn menyebut kalau Lucinta ikut ajang "Be A Man" season ketiga. Dalam season itu, Merlyn menjadi salah satu mentornya, dan ia juga yang mementori Lucinta.

Bahkan Merlyn mengaku heran kenapa pedangdut itu menyembunyikan masa lalunya, dan menyebut kalau dirinya itu wanita asli.
 
Mendengar kabar kalau Lucinta Luna meniti karier sebagai penyanyi, Merlyn pun menduga kalau ia hanya mencari sensasi, untuk melambungkan namanya agar terkenal.