Kamis, 22 Maret 2018 15:50 WITA

Giliran Pelapor Artis Lyra Virna Resmi Tersangka

Editor: Mulyadi Abdillah
Giliran Pelapor Artis Lyra Virna Resmi Tersangka
Lyra Virna

RAKYATKU.COM - Lasty Annisa turut dijadikan tersangka oleh Polda Meto Jaya. Lasty adalah pelapor artis Lyra Virna yang sebelumnya sudah ditetapkan tersangka.

Hal ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah, Kamis (22/3/2018). Akun ini membagikan foto berisi surat pemberitahuan kepada Lyra bahwa Lasty ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana penggelepan dan atau penipuan. 

Sekadar diketahui, Lyra pernah melaporkan Lasty atas kasus dugaan penipuan. Dalam surat itu, Lasty dinyatakan tersangka pada 19 Februari 2018 berdasar keterangan pelapor, terlapor dan sejumlah saksi-saksi.

"Rencana tindak lanjut penyidik akan melakukan pemeriksaan saudari Lasty Annisa als Ummi sebagai tersangka," bunyi surat Polda Metro Jaya yang ditujukan kepada Lyra Virna. 

Diberitakan, Lyra Virna diadukan ke polisi oleh Lasty pada 19 Mei 2017 gara-gara curhat soal batalnya perjalanan haji yang diselenggarakan travel milik Lasty Annisa. 

Curhat itu disebut memenuhi unsur pidana sehingga Lyra dinyatakan tersangka berdasar hasil gelar perkara para 13 Februari 2018.