Kamis, 22 Maret 2018 14:20 WITA

Sering Disakiti, 5 Zodiak Ini Tetap Setia Sama Pasangannya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sering Disakiti, 5 Zodiak Ini Tetap Setia Sama Pasangannya

RAKYATKU.COM - Meskipun kondisi hati rapuh dan sakit ternyata gak sedikit orang yang rela bertahan dalam hubungan. Mereka percaya kalau dengan sedikit bersabar serta ikhlas menjalani hubungan maka akan mendapatkan kebahagiaan nantinya

Misalnya 5 zodiak di bawah ini. Mereka itu paling oke banget deh masalah kesetiaannya. Karena mereka kalau udah cinta susah untuk melepaskan. 

1. Scorpio

Buat Scorpio sakit hati itu wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Mereka menanggap jatuh bangun yang ada dalam percintaan mereka itu adalah proses yang akan membawa sesuatu yang lebih baik. Maka dari itu Scorpio sering dicap sebagai zodiak paling setia dari yang lainnya. 

2. Libra

Dengan hati yang kuat dan tahan banting, Libra paling handal mempertahankan hubungan. Mereka gak suka ambil pusing dan memperpanjang masalah yang ada, jadi meskipun sering berantem dan sedikit sakit hati Libra akan segera pulih dan senang lagi. 

3. Sagitarius

Buat orang yang suka bercanda kaya Sagitarius sakit hati adalah hal yang mereka anggap biasa bahkan mereka bisa enjoy dan tetap terlihat senang meskipun sedang sakit hati. Sagitarius adalah orang yang pemaaf sehingga tidak akan tega untuk lama lama marah ke pacar mereka.

Makannya gak heran deh kalau banyak yang iri sama orang yang punya pasangan Sagitarius, mereka itu idaman!

4. Cancer

Cancer adalah orang yang easy going dan cuek alias gak mau ribet, sekalipun mereka sudah disakiti berkali-kali. Baginya, kesalahan cukup dijadikan pelajaran bukan sesuatu yang harus terus disesali. Jika bicara tentang kesetiaan semua akan aman tekendali deh kalau sama mereka. 

5. Capricon

Keunggulan yang bikin orang lain kagum sama Capricon adalah ketulusan hati mereka yang luar biasa. Sekalipun sudah tersakiti sedemikian parahnya Capricon akan sangat sulit untuk berpaling. Mereka tipikal yang sulit menemukan titik nyaman bersama orang lain, sehingga mereka akan menjaga secara protektif apa yang mereka punya, tidak terkecuali pada pasangan.
 

Tags