Kamis, 22 Maret 2018 02:30 WITA

Masih Trauma, Caisar-Almaratu Hanya Berani Saling Kirim Kode

Editor: Abu Asyraf
Masih Trauma, Caisar-Almaratu Hanya Berani Saling Kirim Kode
Caisar dan Almaratu belum berani maju ke jenjang pernikahan.

RAKYATKU.COM - Setelah resmi bercerai dengan Indadari, komedian Caisar tampaknya belum berani membina rumah tangga baru. Dia tidak mau mengalami kegagalan yang kedua kali.

Belakangan ini, Caisar diketahui merajut hubungan asmara dengan seorang perempuan bernama Almaratu Intan. Hubungan itu diketahui dari komunikasi mereka melalui media sosial. Keduanya tak segan saling melemparkan pujian. 

Seperti beberapa waktu lalu, bapak satu anak itu pernah mengunggah foto terbarunya dan melengkapi foto itu dengan sebuah keterangan singkat. Caisar menulis bahwa dirinya disebut tampan oleh kekasih barunya itu. 

"Alhamdulilah @almaratu_intan bilang kalo aku tanvam,bukan tampan tapi diriku tetap bersyukur hehehhee ?," tulisnya. 

Bahkan pria berusia 28 tahun ini juga tak segan-segan memuji pacarnya itu.
"Juara deh di hatiku @almaratu_intan," lanjutnya.

Postingan Caisar di IG. (Foto: Instagram @caisar_yang_belomsempurna)
Sedangkan di akun Instagram milik Almaratu, perempuan berhijab ini memang tak pernah menampilkan secara keseluruhan wajahnya. Tapi tak jarang ia juga melontarkan pujian untuk Caisar. 

"Masyaa Allah awan nya indah bgt.. kaya kamuu #eeh," tulis Almaratu dalam foto dirinya yang ditag ke Caisar. 

Kini keduanya pun seolah saling melempar kode tentang hubungan asmara mereka yang mulai mengarah ke jenjang pernikahan. Dalam postingan foto terbarunya, Caisar sempat mengunggah foto tentang kriteria istri terbaik. 

Loading...

Tak lupa ia menuliskan ungkapan syukur karena telah menemukan Almaratu sebagai pendamping hidupnya saat ini. 

"Ini kamu banget @almaratu_intan ,.bersyukur ku mendapatkan kamu," tulis Caisar yang langsung mendapat jawaban dari Almaratu. "Masyaa Allah," kata Almaratu. 
Saling lempar kode Caisar dan kekasihnya.

Postingan yang diunggah oleh Caisar pun berbalas dengan postingan terbaru Almaratu. Ia mengunggah foto yang menyiratkan seolah dirinya sudah siap untuk dihalalkan alias dinikahi oleh Caisar. 

Bahkan ia juga seolah melemparkan kode kembali ke Caisar dengan memberikan keterangan singkat untuk foto tersebut. "Menuju Halal 2018 siiaapp??Insyaa Allah," tulis Almaratu. 

Lantas apakah "kode" tersebut menjadi pertanda bahwa Caisar dan Almaratu akan segera menikah? Manajer sekaligus kakak Caisar, Wawan menyatakan adiknya tidak akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Sebab, saat ini pengisi acara 'Pesbukers' itu masih dalam proses perkenalan dengan perempuan yang juga dikenal dengan nama Almaratu Jannah itu. 

"Lamaran belum ada. Masih proses kenalan dulu, jadi enggak cepat-cepat. Tahu dulu sifat baik dan buruknya, kekurangan dan kelebihannya, supaya tidak terulang seperti sebelumnya," kata Wawan seperti dikutip dari Kumparan.com.

Caisar dan Indadari menikah pada 5 April 2014 di Lampung. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikarunia seorang anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Hamono. Namun keduanya resmi berpisah pada 16 Januari 2018.

Loading...
Loading...