Rabu, 21 Maret 2018 05:30 WITA

Marion Jola Pilih Bergabung Manajemen Ayu Ting Ting

Editor: Fathul Khair Akmal
Marion Jola Pilih Bergabung Manajemen Ayu Ting Ting
Marion Jola.

RAKYATKU.COM - Marion Jola terus berkarier setelah dirinya tak lagi manggung di Indonesian Idol 2018. Kabar terbaru, Lala, sapaan akrabnya,  memilih bergabung dengan manajemen Ayu Ting Ting, Star Media Nusantara (SMN). Hal itu diketahui dari postingan Instagram Lina Priscilla, yang merupakan Direktur SMN.

Dalam postingan Instagramnya itu, bisa dilihat foto bareng Lina Priscilla dan Marion Jola. Sang Direktur juga terlihat menuliskan caption mengenai antusiasme bekerja sama dengan penyanyi yang penuh talenta seperti Marion Jola.

"Kami sangat antusias bisa memilikimu di manajemen talenta kami Star Media Nusantara. Selamat bergabung Marion Jola," tulis Lina dalam bahasa Inggris dilansir dari bintang.com, Selasa (20/3/2018).

Finalis cantik ini harus tereliminasi, gagal masuk Top 5. Padahal ia merupakan salah satu kontestan yang digadang-gadang bakal memenangkan ajang pencarian bakat populer tersebut.

Marion Jola sendiri namanya sempat menghebohkan publik saat isu video panas yang diduga mirip dengannya viral. Namun ia sendiri langsung menegaskan kalau wanita dalam video yang beredar bukan dirinya dan tetap melanjutkan tampil dalam ajang pencarian bakat.

Tampaknya para penggemar juga memberikan dukungan pada Marion Jola gabung manajemen Ayu Ting Ting, untuk terus berkarier dan mendapat support dari manajemen besar. Sebelumnya SMN juga telah menggandeng Bianca Jodie untuk bergabung dengan mereka setelah tersingkir dari Indonesian Idol.